Thursday, October 15, 2015

Santai bersama sahabat di La Laguna Bali

Semakin banyak tempat nongkrong yang hits di kalangan anak muda, dulu Potato Head selalu ramai dikunjungi karena tempatnya yang pewe buat liat sunset.. tapi sekarang-sekarang ini ada juga tempat di daerah Jl.Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu. Namanya La Laguna, yang katanya sih masih satu management dengan La Plancha yang lebih dulu hits di pantai seminyak. 

Cara menuju ke sini tidak ada penanda nama La Laguna, tapi security-nya nanti pakai kaos La laguna jadi kalau kalian dari Jl.Batu Belig akan ngelewatin La Finca di sebelah kanan, lurus sedikit ada pertigaan lurus jalan kecil dan yang ke kanan, nah kalian pilih jalan yang lurus kecil itu. Area parkir di sebelah kiri kamu. Nanti tersedia area yang cukup banyak untuk mobil, pas masuk kalian akan melihat ada banyak karavan-karavan yang  antik dan menarik koleksi La Laguna. 

Just FYI, kalau mau ke sini nongkrong sore-sore untuk nikmatin sunset sebaiknya booking dulu 2 hari sebelumnya, kasian aja nanti udah dandan kece eh jadi memble karena gak kebagian tempat duduk karena full.



Konsep ruang yang terlihat colorfull seperti hippies ini nyaman sekali buat duduk-duduk berkumpul sambil menikmati minuman dingin seperti beer atau cocktail lainnya. Buat yang tidak minum alkohol juga ada fresh juice yang enak-enak kok. Harga di sini standart sama kayak di Jakarta, sekitar 40-200rb.





Tempat ini gak membosankan karena lo bisa jalan kaki muter-muterin area La Laguna ini buat menikmati interior dekorasinya yang menarik banget, dan berfoto sejenak di area jembatan menuju pantai berawa nya saat jelang sunset. Waktu gue dateng ke sini karena hari minggu kali ya, jadi kerasa banget ramenya. Mungkin buat yang lagi liburan, bisa gue saranin dateng weekdays aja ya, buka dari jam 11 siang - 11 malam.

Mengabadikan moment bersama sahabat pakai polaroid ngga akan pernah salah, hanya dengan kamera kita bisa mengenang semuanya kalau suatu saat kita mulai lupa sama ingatan-ingatan masa muda. tsaahhh! :p

sampai jumpa!

No comments:

Post a Comment